0

this day ..

hari ni,,,
aku dan org ang aku sayangi,,mengakhiri hubungan kita,,
jujur,,,
aku sakit,,dalam hati ku aku g sanggup...
tp bila ini yang terbaikk,aku akn mencoba untuk ngjalani nya..
memang semua salah ku,,
kejadian senin kemarin bnr'' buat aku g bisa berkutik apa''
ya tuhan,,,
aku bnr'' g sanggup,,,
aku masih sayang dia...
tadi mgkn aku g menangis,,,
karna aku g pantas menangis di dpn nya,,,tp entah knp...
saat detik terakhir aku bersama nya,,,
aku br bisa mangeluarkan air mata,,
dan ini bnr'' g bisa ku hentikan,
dan aku hanya berharap...
hanya kata'' yang bisa menghiburku saat ini..
kalau mmg jodoh g akan kemana dan cinta itu tidak harus memiliki
pesan buat dy,,*andai dy tau
aku masi sayang sm km vinn,,smpai kapan pun..
kl mmg aku harus mencintai org lain utk melupakan mu,,
jjr aku g sanggup...
lebi baik sendiri dan menunggu mu kembali,,
bila itu kambali..
kl emg g,,
entah sampai kapan aku bisa membuka hati ini untuk orang lain...
trimakasih untuk satu bulan yang indah bersama mu...
aku g akn bisa melupakan semua nya...
g akn pernah...
terimakasih alvin...
i'm still loving u...

0 komentar:

Back to Top