0
aku harus memilih diantara 2 pilihan
1. jalan dgn dy lg,, tp aku g bole ngulangin kesalahn ku lg
2. putus namaun ud g ad hub lg...
aku pgn bgt memilih pilihan no 1 itu...
tp ak dah terlalu ngecewain dy,,
jjr,,,
ak taw skit bgt kl jd dy...
skit bgt...
tp aku tipe org yang gampang kasiahan ma org..
contoh nya kejadian hr snn kmrn itu...
aku taw itu mantan ku,,
aku taw juga sifat nya,,
dan aku sadar juga aku bkan apa''nya lagi..
namun kejadian hari snn itu....dan apa lagi tingkah laku yang dy lakukan,,membuat aku kasian ma dy,,,inget hanya sekedar kasihan..
anak org labil gr'' aku lalu menyakiti diri nya sendiri...
ya allah ngrasa berdosa bgt aku...
tp aku g syg ma mantan ku,,,dan aku g memberi harapan sedikit pun ma dy,,
apa lagi keluarga nya nelpon aku,,aduhhh bgg aku,,,
mw g mw aku jg harus ikt nyari dy...
dan utk masalh alvin,,
apalagi dy dihadapin dgn perilaku org tua ku yang spt itu,,jjr ak ngdown bgt...
aku bnr'' g tega ma alvin...
dan menghadapi aku yang manja cemburuan dan egois,,,
kasian dy...aku g sanggup juga kl menyakiti dy terus''an...
tapi kl aku milih opsi yang ke 2...
aku juga g sanggup,,
aku g bisa jauh dr dy,,,,
aku pgn menetralkan masalah ini dulu,,,
tp ak g bisa jauh dr dy,,
nahh ini keegoisan ku...
yang dy ingin kan kl emg putus ya ud,,
dy dan aku bkal jauh g akn kyk 1 bulan terakhir aku lewati ama dy...

aku harus gmn...
aku hrus milih yang mn....
aku dilema berat......

0 komentar:

Back to Top