0

curcol di pagi hari,,maaf...

i'm single now,,, but i don't feel happy with my status..
karena aku tipe ce yang suka perhatian dr seseorag yang aku sayangi...
ok memag aku single tp aku hati tetap untuk dia,,,
aku masih dan tetap menyayangi dia,,,
pgn bgt hub ku dkat dgn dy spti layak nya org pcran,,,tp itu egois bgt...

mungkin dengan hubungan yang kayak gini aku bisa menilai dirinya...
apa iya,,dia tetap ingin dekat dengan ku walaupun status ku buka ce nya dia lagi,,,??
dan dengan status yang seperti ini juga,,,aku bisa merasakan apakah dia benar-benar serius dengan aku,,,??
let's see..
tp baru pisah berapa hari,,,
rasaya semakin jauh,,,
aku dekat tp aku merasa dy jauh..
yah mencoba untuk menerima kenyataan bila dia bukan milikku lagi...
beljar sabar dan ikhlas itu g mudah,,,
dan itu tantangan di hidupku yang paling sulit...

aku cuma pengan semua tau,,,walaupun aku single,,,tp aku tetap butuh perhatian dr seorang yang aku harapkan..
tp selama ini???
aku mendapatkan perhatian dr org yang g sm sekali aku harapkan..
tiap pagi aku menangis...

aku kangen ....

0 komentar:

Back to Top