0

my b'deii 7 maret 2010

posting nya kelamaan,,
ulang tahun tanggal 7 maret yang lalu..baru di posting sekarang
yes,
aku gadis lahir pada tanggal 7 maret 1990
jd 7 maret tahun yang ini aku genap berusia 20 tahun..
ampun dah ud tua bgt aku...
sng tpi jg sedih ..
sng karna tanggal 7 maret hari ultah aku,,tpi sedih,,aku semakin tua n mgkin akn semakin dkat dgn ajal ku,di dukung sholat ku blm 5 waktu,,jd takuk sendiri..
tpi aku selalu berharap,,,semakin bertambah nya usia ku semakin aku mengerti mn yang baik dan yang buruk,,
yang paling penting saat ini,,,
aku harus bisa membahagiakan orang yang ad dismping aku
mama,papa,uda,dll..
harapan ku jangka pendek ini aku harus bisa lulus dengan predikat cumlaude*amiiinnn
apapun yang terjadi yang terpenting aku harus tetap berusaha...
makasih ia buat tmn'' ku,,kel ku co ku yang selalu setia mendampingi aku...
atas surprise nya kado nya dan yang terpenting doa dan semangat dari kalian yang selalu memuat ku tersenyumm,,i love u all
ini saat kuliah pagi ternyata kosong,,,makan kue ultah ku..hhii mpe gigi ku coklat'' gt,,,
yey dpet kado tas dari tmn'' ku,,,^^
oh shit,,muka ku,,,tidaakkk...candid niii,,,abis dr purwokerto lgs dpt surprise dr kel ku,,hhuuu,,

0 komentar:

Back to Top